Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 tips untuk kebersihan pribadi yang baik

5 tips untuk kebersihan pribadi yang baik
Source: Pixabay20

Berikut 5 tips untuk kebersihan tubuh yang baik


1. Gosok gigi setidaknya dua kali sehari . Cara terbaik adalah untuk menyikat setelah setiap makan , tapi sekali sehari setelah Anda bangun dan sebelum tidur lebih baik daripada yang tidak menyikat gigi Anda sepenuhnya . Sikat lidah Anda secara bersamaan untuk menjaga napas tetap segar . Loncat floss setidaknya sekali di dalam akhir yang hari.


2 . Cuci muka dan leher Anda setiap malam sebelum tidur . Ini sangat penting terutama bagi remaja dan remaja yang ingin menghindari jerawat .


3 . Tutupi mulut Anda saat bersin atau batuk . Berpaling dari orang-orang untuk menghindari penyebaran kuman . Gunakan tisu atau bersin ke tangan Anda mengandung aliran dari kuman .


4 . Ambil sebuah mandi setidaknya sekali sehari . Semua orang berkeringat , dan bau badan Anda bisa mengganggu , meski Anda tidak bisa menciumnya . Gunakan deodoran antiperspiran untuk mengendalikan situasi .


5 . Cuci tangan setelah menggunakan toilet agar tidak terjangkit penyebaran kuman . Gunakan handuk kertas untuk mematikan keran air.

Saufi
Saufi As a journalist for architecture,how to, art, automotive, business and finance, crafts and hobbies, desain, fashion and style, health and wellness, home and garden, lifestyle, game, property, science and technology.

Posting Komentar untuk "5 tips untuk kebersihan pribadi yang baik"